Jadikan Kulit Muda dan Bercahaya dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Skin goals sekarang ini bukan lagi mempunyai kulit putih, Ladies. Tetapi kulit cerah, sehat serta terlihat awet muda jadi mimpi wanita Indonesia. Ini diikuti dengan kedatangan produk kecantikan dengan pengembangan paling baik.

Daftar Akun Slot Gratis Tanpa Ribet

Salah satunya yang paling baru ialah L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Pengembangan serum dari L'oreal Paris ini dapat menolong beberapa wanita jaga situasi kulit mereka supaya terlihat muda serta bersinar.


Serum ini harus sekali dipakai untuk semua tipe kulit. Sebab di waktu kulit kekurangan Hyaluronic Acid (HA), karena itu sinyal penuaan akan ada, seperti keriput, dehidrasi di kulit, berkurangnya fleksibilitas kulit, sampai kulit yang terlihat kusam.


HA bertindak selaku pelembap yang mengikat air serta meremajakan kulit dari dalam. Berbentuk alami serta tidak mengakibatkan iritasi, Hyaluronic Acid berperan seperti spons serta jadi salah satunya jalan keluar menangani kulit kusam dan pertanda penuaan di wajah.


Trend Hyaluronic Acid sendiri sudah terkenal beberapa saat terakhir di Indonesia. Tetapi tidak sama L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, muatan 1,5% Hyaluronic Acid ialah kandungan Hyaluronic Acid paling tinggi dalam serum dari serangkaian Revitalift.


Lantas apakah yang membuat produk ini spesial?


Tidak sama dengan serum HA umumnya, L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum memakai tehnologi superior dari L'Oréal Paris serta memiliki kandungan dua tipe HA, yakni Macro Hyaluronic Acid serta Micro Hyaluronic Acid.


Macro Hyaluronic Acid bisa meredam 1.000 kali massa air dibanding beratnya sendiri untuk melembapkan serta melembutkan permukaan kulit dan membuat terlihat bertambah bersinar serta kenyal. Sesaat, Micro Hyaluronic Acid ialah partikel yang semakin lebih kecil serta bisa menghisap masuk serta melembapkan susunan kulit yang makin dalam buat merangsang sintesis HA oleh beberapa sel epidermis yang selanjutnya bisa mengenyalkan kulit dari dalam.


Ke-2 molekul ini dapat kerja secara baik di kulit kamu untuk lengkapi hidrasi baik dibagian kulit luar serta sisi kulit terdalam. Dengan penggunaan teratur pada pagi serta malam hari, kamu dapat lihat perkembangan kulit bertambah lebih lembap, kenyal, elastis serta cerah bersinar.


L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dikemas dalam botol kaca bening. Nampak isi serum yang putih serta bening seperti idaman kulit.


Dibagian depan ada simbol Revitalift warna merah komplet dengan info 1,5% HA. Sedang di belakang tercantum langkah penggunaan, yakni pakai sebelum menggunakan moisturizer. Ada aplikasi pipet bening yang mempermudah kamu untuk ambil serum.


Untuk teksturnya, serum HA paling baik ini tidak kental malah condong cair tetapi tidak lengket. Tanpa ada menanti lama serum menghisap di kulit dengan prima. Dalam sekali penggunaan saja, kulit akan berasa lembap. Serum ini pas untuk kulit peka lho, sebab tidak muatan yang aman tidak memunculkan iritasi.


Bagaimana, ingin tahu kan dengan produk paling baru dari L'oreal? Yuk, peroleh kulit cerah sampai 42% dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Untuk memperoleh produk ini kamu langsung dapat pesan di Shopee pada harga Rp245.000. Click di sini ya!


Postingan populer dari blog ini

Acknowledge the poor impression as well as determine where you failed

work to do to tackle rising food prices

Exactly just how migration court of law jobs